Sobat, Bantu klik iklan ya (1x saja)

Sabtu, 25 Juli 2009

ML Cegah Virus Influenza

Jakarta, BERITAJITU.com -- Ternyata, rajin bercinta tak hanya mencegah serangan jantung dan stroke, kegiatan menyenangkan ini pun dapat membantu seseorang menolak virus influenza masuk ke tubuh. Benarkah?
Percaya atau tidak, aktivitas seks tak hanya sebagai tuntutan pemenuhan kebutuhan biologis semata. Namun, memiliki manfaat lain, yang kian sering dibeberkan para ahli.
Menurut mereka, kehidupan seksual yang sehat dapat mengindari seseorang terjangkit flu. Tak ubahnya olahraga yang dianjurkan dianjurkan agar dilakukan setidaknya tiga kali dalam sepekan, sering bersemanggama pun dapat membantu seseorang menjaga kesehatannya.

Berdasarkan hasil penelitian para ilmuwan dari Wilkes University di Pennsylvania Amerika Serikat memaparkan, making love dapat meningkatkan kadar immunoglobulin A atau disebut IgA, yaitu bagian depan sistem imunitas di dalam tubuh seseorang. Begitu yang dilansir dari The Sun.
Sebanyak 112 mahasiswa yang menjadi partisipan diambil contoh air liurnya. Orang yang melakukan seks satu sampai dua kali dalam seminggu memiliki kadar IgA lebih tinggi dibandingkan dengan orang yang tidak berhubungan intim dalam sepekan.
Selain nikmat, bercinta juga bisa melindungi tubuh dari berbagai virus penyakit. Pasalnya, kadar IgA lebih tinggi di dalam sistem imunitas tubuh, sehingga Anda tidak mudah terpapar beragam virus. (okezone.com) (foto istimewa)

Tidak ada komentar: